Muatan yang Tersedia di Jasa Angkut Barang Jogja

Ada banyak jenis besaran muatan yang dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari kg, kw, hingga ton. Untuk memenuhi itu semua, Anda bisa menggunakan jasa angkut barang Jogja yang menyediakan beragam tipe kendaraan dengan muatan yang berbeda-beda.

Muatan yang Tersedia di Jasa Angkut Barang Jogja

Macam-Macam Muatan yang Tersedia di Jasa Angkut Barang Jogja

Bingung memilih jenis kendaraan bergantung pada muatan barang yang akan Anda kirimkan? Dibawah ini sudah tersedia penjelasannya secara lengkap beserta rekomendasi tipe kendaraan yang harus dipilih. Informasi lebih lengkapnya, simak ulasannya disini!

Kilogram

Kilogram adalah satuan massa yang paling kecil di jasa angkut barang Jogja ini. Anda bisa menggunakan layanan tersebut untuk mengangkut barang seperti paket, makanan, dan lain sebagainya. Jadi tidak memerlukan jenis kendaraan terlalu besar.

Untuk rekomendasi jenis kendaraannya, bisa menggunakan mobil pick up bak terbuka dan mobil pick up box. Keduanya sama-sama aman dalam membantu Anda mengirimkan barang-barang dengan jumlah muatan yang tidak terlalu besar.

Kwintal

Kwintal adalah salah satu satuan massa dalam SI. Anda bisa menggunakan jasa angkut barang ini jika ingin mengirimkan barang dengan berat kwintal. Misalnya mengirimkan barang-barang seperti lemari, meja, dan furniture lain untuk pindahan.

Sama seperti sebelumnya, rekomendasi kendaraannya bisa menggunakan mobil pick up bak terbuka agar lebih mudah meletakkan barang-barang tadi. Mengapa harus memakai jenis ini? Karena kendaraan ini mampu membawa muatan dengan berat hingga 1,8 ton.

Ton

Jika Anda ingin mengirim barang dalam jumlah sangat besar, pastinya membutuhkan kendaraan dengan tipe muatan lebih banyak. Tujuannya adalah agar tidak terjadi kerusakan selama masa pengiriman barang berlangsung.

Walaupun barang yang ingin dikirimkan banyak dan besar, jasa angkut barang ini tetap bisa menyediakan jenis kendaraan yang cocok untuk Anda gunakan. Rekomendasinya ada truk trailer, truk double, truk engkel, truk tronton, dan masih banyak lainnya. Muatannya dari 35 hingga 45 ton.

Itu tadi informasi mengenai jenis muatan yang disediakan oleh pihak jasa angkut barang Jogja. Dari info di atas, Anda memiliki keleluasan dalam memilih jenis angkutan yang akan digunakan untuk mengirimkan barang tertentu dengan nyaman tanpa harus khawatir terjadi kelebihan muatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar