Jenis Pickup di Jasa Sewa Pickup Jogja Paling Populer

Seperti yang sudah diketahui secara umum jika mobil pickup hadir dalam berbagai jenis. Tak heran jika jasa sewa pickup Jogja menghadirkan banyak jenis pickup. Tentu dengan beragam pilihan tersebut memungkinkan penyewa dapat memilih sesuai dengan kebutuhan.

Jenis Pickup di Jasa Sewa Pickup Jogja Paling Populer

Inilah Jenis Pickup di Jasa Sewa Pickup Jogja Paling Populer

Sebenarnya jenis pickup cukup banyak, tapi yang paling banyak dicari ada 3 jenis. Diantaranya seperti Mitsubishi L300, Daihatsu Granmax dan Suzuki Carry. Ketiga jenis pickup tersebut mempunyai keunggulan tersendiri yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

  • Mitsubishi L 300

Jenis pickup yang satu ini termasuk legendaris, sehingga tak heran jika banyak yang sudah mengetahuinya. Sejak tahun 1980 an, jenis Pickup yang satu ini tidak mengalami banyak perubahan dari segi bentuknya. Namun, sampai saat ini terkenal dengan performanya yang sangat bagus.

Adapun keunggulan dari jenis pickup ini yaitu mempunyai ukuran bak dengan panjang 2.430 mm, tinggi 360 mm dan lebar 1.600 mm. Tidak hanya itu saja, dari segi energi juga terbilang hemat, karena sudah menggunakan power steering.

  • Daihatsu Granmax

Daihatsu Granmax termasuk salah satu jenis pickup yang tersedia di jasa sewa pickup Jogja. Tadi banyak penyewa yang memilih jenis ini karena mempunyai banyak keunggulan. Diantaranya keunggulan tersebut hadir dengan dua pilihan mesin yaitu 1,5 liter dan 1,3 liter.

Kedua kapasitas mesin tersebut mempunyai perbedaan, di mana varian 1,3 liter pada 4400 rpm bisa melontarkan torsi 1 14,7 Nm. Sedangkan dari segi ukuran panjang bak mencapai 2.350 mm, tinggi 300 – 360 mm dan lebar mencapai 1.585 mm.

  • Suzuki Carry

Jenis Pickup selanjutnya yaitu Suzuki Carry yang hadir dengan berbagai keunggulan. Salah satu keunggulannya yaitu sudah menggunakan mesin bensin 1.462 cc. Selain itu, pada 4.400 rpm mencapai torsi 135 Nm. Sedangkan dari segi tenaga maksimal 97 PS.

Keunggulan lain dari jenis pickup ini yaitu mempunyai ukuran bak yang cukup luas. Ada dua pilihan varian bak yaitu wide deck dan flat deck. Varian wide deck mempunyai panjang 2.505 mm, tinggi 425 mm dan 1.745 mm. Sedangkan varian flat deck tingginya 425 mm, panjang 2.505 mm dan lebar 1.665. Itulah tiga rekomendasi jenis pickup yang bisa anda jumpai di sewa pickup Jogja. Tentu dari ketiga rekomendasi tersebut bisa anda pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan atau menyesuaikan dengan budget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar