Cara Memilih Cerutu Yang Rasanya Nikmat

Bagi siapapun yang tertarik untuk menggunakan cerutu, alangkah baiknya jika sebelum itu menerapkan cara memilih dengan tepat. Terlebih lagi bagi pemula, menerapkan cara memilih cerutu dengan benar sangat diperlukan agar tidak kecewa.

Inilah 3 Cara Memilih Cerutu Yang Rasanya Nikmat

Ada tiga cara yang bisa anda terapkan untuk memilih cerutu. Adapun tujuan utama dari menerapkan beberapa cara tersebut agar bisa mendapatkan yang berkualitas. Lebih tepatnya berikut ini tiga cara memilihnya dengan benar.

  • Periksa Cerutunya Terlebih Dahulu

Cara pertama memilih cerutu yaitu harus memastikan batangnya tidak terlalu kering. Selain itu pastikan juga jika batang cerutu tidak terlalu lembab. Cara mengeceknya cukup mudah, ada hanya perlu mendekatkannya ke bagian telinga.

Selanjutnya cobalah untuk meremas batang cerutu tersebut. Mungkin saja akan terasa lebih keras atau sebaliknya. Selain itu penting juga untuk mengecek Apakah ada gumpalan pada bagian cerutu. Cek juga kondisi ujung cerutu dan pembungkusnya dan pastikan tidak memudar.

  • Pilih Cerutu yang Ringan

Sebagai permulaan Tidak ada salahnya jika memilih beberapa jenis dan merek cerutu. Adapun tujuan dari penerapan cara ini untuk mengetahui mana yang paling berkualitas. Namun, sebaiknya memang memilih jenis cerutu yang ringan.

Apalagi bagi pemula yang bisa dikatakan masih beradaptasi, sebaiknya memilih yang ringan karena tidak mempunyai bau terlalu menyengat. Begitu juga cerutu yang ringan seperti ini muda ada dapatkan di toko jual cerutu 6 BL dengan harga terjangkau.

  • Pilih Ukuran yang Lebar dan Panjang

Cara memilih cerutu yang selanjutnya yaitu dengan memperhatikan ukurannya. Maksudnya, sudah seharusnya jika anda mempertimbangkan lebar dan panjang dari cerutu tersebut. Meskipun terlihat sepele, tapi mempunyai peranan yang penting.

Tujuan utama memilih cerutu dengan melebar dan panjang yang lebih agar mempunyai rasa lebih kuat. Sebagai pemula Jangan hanya terfokus pada pemilihan cerutu yang panjang, sebaiknya juga memilih yang tipis.

Demikian penjelasan mengenai tiga cara memilih cerutu yang harus Anda pertimbangkan terlebih dahulu. Terlebih lagi bagi pemula ketiga cara tersebut sangatlah penting agar bisa mendapatkan Cerutu berkualitas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar