Petunjuk Penggunaan Vitamin Generos

Ketika Anda ingin memberikan vitamin pada si kecil, maka usahakan untuk memahami dahulu apa saja efek samping Generos. Dengan begitu, tentu tidak perlu khawatir karena sudah mengetahuinya terlebih dahulu. Selain itu, pastikan juga untuk mengetahui seperti apa petunjuk penggunaannya.

Tentang Efek Samping Generos

Perlu Anda pahami, bahwa ada banyak khasiat yang bisa didapatkan dari Generos. Mulai dari membantu melancarkan bicara anak serta menghindarkan mereka dari keterlambatan berjalan. Selain itu, manfaat lainnya adalah dapat meningkatkan nafsu makannya.

Oleh sebab itu, tidak perlu khawatir mengenai efek sampingnya. Pasalnya, vitamin satu ini pada dasarnya tidak mempunyai efek samping yang berarti. Dengan begitu, kebutuhan nutrisi bagi tubuh si kecil juga akan terpenuhi dengan baik.

Pasalnya, konsumsi vitamin tersebut mempunyai khasiat besar bagi kesehatan otak. Vitamin tambahan ini tentu akan mencukupi nutrisi bagi tubuh sehingga pertumbuhan dan perkembangan anak akan terhindar dari berbagai gangguan yang kerap terjadi.

Berbagai Petunjuk Penggunaan Generos Setiap Hari

Terdapat beberapa petunjuk penggunaan yang perlu Anda pahami sebelum memberikan vitamin ini pada si kecil. Dengan begitu, mereka akan mendapatkan manfaatnya secara optimal bagi kesehatan. Agar lebih jelas, perhatikan beberapa petunjuknya di bawah ini:

  • Sesuaikankan dengan Umur

Perlu dipahami bahwa, vitamin ini sebenarnya tidak hanya dapat diberikan kepada anak-anak saja. Akan tetapi juga dapat dikonsumsi oleh orang dewasa. Akan tetapi, sangat penting bagi Anda untuk menyesuaikannya dengan umurnya.

Untuk usia 9 bulan hingga 1,5 tahun sendiri memerlukan sekitar 5 tetes saja. Berbeda dengan anak di atas 1,5 tahun serta 6 tahun yang memerlukan 7-10 tetes. Sedangkan bagi anak-anak berumur 7-16 tahun perlu mendapatkan 11-14 tetes. Sedangkan usia 17 tahun keatas jumlah tetes sekitar 15-20.

  • Larutkan dalam Air

Selanjutnya, pastikan untuk mengonsumsinya dengan cara melarutkannya di dalam air hangat. Setelah itu, tidak ada salahnya juga apabila ingin mencampurkannya pada susu atau makanan berkuah. Cara ini sangat efektif apabila anak-anak kurang suka meminumnya secara langsung.

Dengan begitu, Anda bisa menyiapkannya ketika si kecil ingin sarapan maupun makan malam. Terlebih dahulu larutkan vitamin ini dari sendok ke dalam air hangat. Hasil larutan ini kemudian dicampurkan pada minuman atau makanan favorit si kecil.

Itu tadi penjelasan lengkap tentang efek samping Generos. Setelah mengetahui, tentu saja Anda tidak perlu ragu apabila ingin memberikannya kepada si kecil. Pasalnya, ada banyak manfaat yang bisa diperoleh bagi pertumbuhan otak anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar