Categories
Percetakan

Cetak buku agenda kerja

Dalam dunia kerja, baik itu sebuah bisnis atau perusahaan atau instansi pemerintah, masing-masing memiliki sistem administrasi sendiri, dan setiap sistem administrasi membutuhkan alat untuk mengelola semua kegiatan perusahaan setiap hari, oleh karena itu ada buku yang dikhususkan untuk itu yaitu buku agenda perusahaan.

Biasanya buku ini digunakan selama 1 tahun, digunakan untuk mencatat agenda harian yang ingin dikerjakan, selain itu buku ini juga digunakan untuk memantau keberhasilan setiap agenda harian yang telah ditetapkan.

Hal ini penting karena keberhasilan suatu perusahaan dapat dilihat dari monitor hariannya, mana yang perlu ditingkatkan dan mana yang berjalan dengan baik. Kami menyediakan jasa percetakan buku agenda kerja, kami menyediakan berbagai macam dan bentuk sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda, dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau.

Cover Buku Agenda Kerja

Cover ini berfungsi sebagai pelindung. Agar buku agenda perusahaan atau buku notes tidak rusak, karena di dalam buku tersebut mungkin terdapat data-data penting perusahaan. Selain itu, ada sampul keras. Terbuat dari papan yang dibungkus dengan kertas fancy atau art paper dan diikat dengan benang.

cover ini memiliki ketahanan yang baik sehingga dapat melindungi data Anda di dalam buku agenda. Yang ke-4 adalah penutup yang terbuat dari kulit sintetis dan dijahit dengan benang. Cover model ini sangat elegan, cocok untuk para eksekutif yang ingin selalu tampil maksimal.

Dan yang terakhir adalah cover berbahan kulit sintetis yang dilengkapi dengan mekanik spiral di dalamnya. Terdapat juga kantong yang cocok untuk menyimpan kartu nama, kartu identitas, dan kartu kredit. Sangat praktis.

Isi Buku

Nah, ini yang paling penting dalam buku agenda perusahaan. Yaitu, template untuk menulis jadwal dan agenda harian atau bulanan untuk kegiatan perusahaan, ada beberapa jenis template, yang pertama halaman kosong, ada juga halaman bergaris, dan ada juga kalender.

Blank Page Template

ini biasanya digunakan untuk menulis diagram tujuan perusahaan, apa yang ingin Anda capai bulan ini atau tahun ini, menetapkan tujuan adalah hal yang paling penting sebelum memulai sebuah perusahaan, seperti tujuan berapa banyak pendapatan yang Anda inginkan untuk mendapatkan, berapa omset yang ingin Anda hasilkan, bahkan berapa persen perkembangan perusahaan.

Tujuan-tujuan tersebut biasanya dimasukkan pada halaman kosong dalam buku agenda perusahaan atau buku saku sehingga pada akhir tahun dapat diketahui kemajuan tujuan tersebut tercapai atau tidak, pemberian tujuan di awal juga memberikan hak paten kepada perusahaan sehingga agar tidak menyimpang dari tujuan semula.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *