Aplikasi untuk Baca E-Book Terbaik

Anak-anak muda sekarang ini tentu lebih menyukai membaca e-book lewat aplikasi. Terlebih, sekarang ini sudah ada banyak rekomendasi aplikasi yang bisa digunakan. Tentu sangat cocok bagi Anda jika menyukai baca buku. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan informasi tema artikel tekno tersebut.

3 Aplikasi Baca E-Book Terbaik

Sekarang ini keberadaan e-book jauh lebih digemari oleh setiap orang. Hal tersebut tentu tidak lain karena penggunaannya yang semakin praktis dan mudah dibawa kemana saja karena sudah dikemas dalam bentuk aplikasi. Di bawah ini informasi tentang tema artikel tekno berupa e-book tersebut:

  1. iPusnas

Merupakan salah satu aplikasi perpustakaan digital yang dibuat oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Aplikasi tersebut memang termasuk sebagai perpustakaan. Nantinya, setia buku di iPusnas dapat Anda baca tanpa biaya alias gratis.

Hanya saja, antriannya terbilang cukup panjang. Tidak heran jika hal ini menjadi kekurangan dari aplikasi tersebut. Apabila ingin mencobanya, maka pastikan untuk mengunduh aplikasinya terlebih dahulu di Google Playstore. Tentu sangat cocok apabila ingin membaca e-book.

  • Jakarta Digital Library

iJakarta atau Jakarta Digital Library adalah salah satu aplikasi baca buku dan e-book yang dibuat oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Aplikasi ini sendiri dapat dimanfaatkan untuk meminjam berbagai buku dalam jangka waktu sangat beragam. Mulai dari 3 hari, 7 hari, hingga satu bulan.

Tidak jauh berbeda dengan aplikasi iPusnas, aplikasi bernama iJakarta ini juga menyediakan berbagai fitur sosial media. Nantinya, seluruh buku yang ditawarkan dapat dipinjam tanpa biaya alias gratis. Oleh sebab itu, langsung saja unduh aplikasinya di Google Playstore atau App Store.

  • Gramedia Digital

Aplikasi yang satu ini juga sangat direkomendasikan untuk digunakan. Gramedia Digital sendiri termasuk aplikasi baca buku asli dari tanah air. Nantinya, setiap pengguna dapat membeli buku digital, koran digital, hingga majalah secara online dengan mudah.

Gramedia Digital juga sudah bekerjasama dengan MRA, TEMPO, Kompas Gramedia Group, dan masih banyak lagi lainnya. Nantinya, setiap pengguna dapat membeli buku satuan. Tidak ada salahnya juga berlangganan dengan mendaftar pada program Gramedia Digital Premium Package.

Itu dia informasi tentang tema artikel tekno yang bisa Anda ketahui. Sekarang ini aktivitas membaca e-book tentu sangat mudah dan praktis dilakukan. Oleh sebab itu, jangan sampai ketinggalan untuk menggunakannya karena memang sangat direkomendasikan.

Info lengkapnya baca di https://onebigpromedia.id/.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Skip to toolbar